Face wash untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Merawat diri bukan lagi sebuah keharusan yang bisa dilakukan perempuan saja, tapi sekarang laki-laki juga harus memperhatikan perawatan dirinya. Terlebih lagi umumnya aktivitas laki-laki lebih banyak di luar rumah, sehingga perawatan diri harus semakin dimaksimalkan. Tentu akan menjadi kenyamanan tersendiri jika seorang laki-laki pandai merawat diri. Percaya diri semakin bertambah saat beraktivitas seharian di kantor, bersosialisasi dengan teman-teman, dan dalam berbagai kegiatan lainnya. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki tentu berbeda perawatannya. Pemilihan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan memang perlu dipikirkan dengan matang. Salah satu alasannya karena ada berbagai kondisi kulit, seperti kulit kering, kulit berjerawat, dan kulit berminyak, yang membuat seseorang harus selektif saat memilih kandungan bahan-bahan yang cocok dalam berbagai produk perawatan.

Kahf Face Wash

Wajah menjadi salah satu perhatian utama yang harus rutin dirawat dengan baik, karena sering terpapar sinar matahari saat beraktivitas di luar rumah, terkena debu, kotoran, juga minyak di wajah. Pilih produk jangan sembarangan, apalagi untuk kondisi kulit yang sensitif terhadap kandungan-kandungan tertentu. Minimal saat mandi dan beraktivitas di luar ruangan rutin menggunakan face wash untuk mengangkat debu, minyak, dan kotoran di wajah. Kandungan yang digunakan tentu berbeda dengan produk untuk tubuh saat mandi. Nah ada salah satu produk dari Paragon yang bisa digunakan untuk laki-laki yaitu face wash untuk kulit berminyak dan berjerawat

Kandungan Kahf Face Wash 

Formula face wash Kahf diklaim mampu membersihkan wajah hingga ke pori tanpa membuat kulit kering. Hydro Balance pada face wash ini bisa menjaga kelembaban kulit secara alami. Ekstrak Mediterranean Sage termasuk dalam keluarga tumbuhan mint, rosemary, dan lavender yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Ekstrak sage memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini, memperbaiki kulit berjerawat, hingga menjaga kesehatan kulit. Kulit pun akan terjaga kelembabannya sehingga tak lagi berminyak. Ekstrak sage mampu mengontrol produksi sebum kulit dan mengatasi permasalahan pada kulit. Kombinasi kandungan Ekstrak Mediteranian Sage dan French Cypress dalam Kahf Oil and Acne Care Face Wash juga diklaim mampu mengatasi dan merawat kulit berjerawat sekaligus menjaga kulit wajah bebas minyak selama 12 jam.

Teksturnya ringan dan bikin nyaman setelah cuci muka menggunakan Kahf Oil and Acne Care Face Wash. Jangan hanya mengandalkan air bersih untuk cuci muka ya, tapi mulai deh gunakan produk face wash khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dibandrol dengan harga yang masih ramah kantong untuk ukuran 100 ml dan bisa diperoleh di berbagai minimarket dekat tempat tinggal juga toko-toko online resmi di e-commerce pilihan kita. 

Kahf sabun muka


Produk-produk Perawatan dari Kahf

Kahf juga mempunyai produk-produk perawatan diri khusus laki-laki lainnya lho, seperti parfum untuk menjaga tubuh tetap wangi, serum untuk melembabkan wajah, body wash untuk membersihkan diri saat mandi, deodorant untuk menghindari aroma tak sedap, penumbuh rambut untuk kepala dan jenggot, dan sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Semuanya khusus diproduksi untuk merawat kulit laki-laki dengan dukungan bahan-bahan berkualitas. Banyak pilihan variannya juga yang menjawab semua permasalahan kulit. Tersedia juga paket produk perawatan, jadi tidak perlu bingung lagi untuk memulai merawat diri sekarang. Untuk permulaan gunakan face wash di pagi hari setelah bangun tidur dan malam hari setelah berkegiatan untuk membersihkan wajah dengan maksimal. Setelah terbiasa menggunakan face wash bisa lanjut ke langkah selanjutnya seperti penggunaan serum dan sunscreen.  

Cukup praktis dan tidak memakan waktu terlalu lama ya kan? Menggunakan produk face wash untuk merawat dan membersihkan kulit wajah di antara kepadatan rutinitas sehari-hari. Apalagi untuk laki-laki yang belum terbiasa menggunakan produk-produk perawatan kulit. Mulai aja dulu menggunakan face wash saat mandi atau setelah beraktivitas seharian. Lalu rasakan sendiri perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan produk-produk perawatan kulit. Lama-lama akan terbiasa untuk merawat kulit dan menjaga kesehatannya. Tak hanya tubuh saja yang perlu perhatian, kulit wajah juga harus diperhatikan. Air saja nggak cukup untuk membersihkan kulit wajah dari debu, minyak, dan kotoran di wajah. Masalah kulit berminyak dan berjerawat sekarang bisa teratasi.




Posting Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama